Senin, 24 November 2014

Cara download Video

Buat agan yang gak tau cara download nya simak baek-baek ya ,wakwaw







Cara download menggunakan Browser Mozilla

1. Instal plugin Flash video Downloader : Disini

[image] lihat tanda merah





2.Klik + Add to fire fox Seperti gambar diatas




3. Jika sudah anda klik + Add to firefox , maka akan muncul seperti gambar dibawah ini ,trus instal






4.Jika sudah di instal Restart Mozilla

Tante Masih Cantikk








Lumayan lah tante nya masih berisi














Cewek Jilbab mangap-mangap ke'enakan










Aw, Emang bener ya cewek berjilbab suka bikin penasaran

























Spesialis tukang kebun








Gue belum pernah ke hotel, emang berapa harga tarif hotel ?













Ceweknya mantap kinclong






Adaw mantap sekali ini cewek ,tapi sayang cowoknya mbhahahahaha !
















































Ngentot di liatin teman












Ceweknya GAK ENAKKKKKKKKKKK









Pulang kerja langsung Joss












Pulang kerja cape ayah :'(













Raba-raba di Mobil






wekwekwek, masalahnya nih kalo dah kepalang nafsu yaudah eksekusi aja,gak peduli masalah tempat mah,mau di kandang bebek,kandang ayam ,pokonya kalo dah gini enakkk Bhahaha !!















Ngentot sambil hisap ganja












Ngentot sambil hisap ganja













Birthday Surprise






















Download Video : Click here (Size : 24.8 MB )